Polisi Selidiki Penemuan Mayat Nenek Tergantung di Kamar Mandi

Minggu, 27 November 2022 - 13:23 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Nenek Tergantung di Kamar Mandi
Seorang nenek di Belitung Timur ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya.Foto/ilustrasi
A A A
BELITUNG TIMUR - Nenek berinisial LL (66), warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur ditemukan tewas tergantung di kamar mandi, Minggu (27/11/2022).

Menurut Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Danna Hartanto, sekira pukul 08.30 WIB ditemukan warga gantung diri di kamar mandi rumah. Awalnya diketahui keponakan korban yang bernama Sugianto alias ayam (51).

"Sugianto mendatangi kediaman korban untuk memasak di kediaman korban tetapi pintu rumah korban masih tertutup, namun tidak terkunci saksi sempat mengetuk pintu kediaman korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi masuk melalui pintu depan dan menemukan korban sudah gantung diri di kamar mandi," ujar Iptu Danna.

Baca juga: Jangan Lengah! Tilang Elektronik Mulai Berlaku di Bali

Kemudian saksi berkoordinasi dengan personel Polsek Kelapa Kampit untuk mendatangi TKP dan selanjutnya berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Belitung Timur.

Dia menambahkan, hasil visum sementara disampaikan tidak ditemukan bekas luka benda tumpul atau tajam. Korban diperkirakan meninggal tiga jam sebelum ditemukan. Diketahui korban tinggal sendiri di rumahnya.

Iptu Dana mengimbau kepada semua masyarakat bila ada permasalahan harus berkomunikasi dengan yang lain. "Jangan sampai diam mengurung diri dirumah sehingga memikirkan hal hal yang negatif," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2307 seconds (10.177#12.26)