Ayah Bejat di KBB Perkosa 2 Putri Kandung yang Masih SD

Sabtu, 26 November 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ayah Bejat di KBB Perkosa 2 Putri Kandung yang Masih SD
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Perbuatan bejat dilakukan seorang bapak di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pria berinisial DS (37) ini tega memperkosa dua putri kandungnya yang masih SD sejak satu tahun lalu.

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan mengatakan, pelaku telah diamankan dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Cimahi. Selanjutnya, kasus pemerkosaan anak kandung ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA).

"Sudah kita tangkap orangnya, dia diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri," ucapnya kepada wartawan di Ngamprah, Sabtu (26/11/2022).

Baca juga: Bejat, Ayah Perkosa Putri Kandung di Banda Aceh hingga 8 Kali

Sementara itu, Kepala Badan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), KBB, Eriska Hendrayana menyebutkan, sudah melakukan pendampingan terhadap kedua korban. Mereka adalah adik kakak, masing-masing berusia 11 dan 10 tahun.

"Korban sudah diberikan pendampingan, serta didampingi saat visum di RS Cibabat," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, anaknya yang berusia 11 tahun sudah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari ayah kandungnya sejak setahun lalu. Sementara adiknya baru-baru ini.

Baca: Mabuk Miras, Ayah Perkosa Putri Kandung Berkali-kali hingga Hamil 4 Bulan

Untuk menghilangkan trauma pada korban, sekarang sudah dilakukan pendampingan dari psikolog.

"Sekarang fokus kepada pendampingan kedua anak itu bersama psikolog. Kalau ibu kandungnya belum dilakukan pendalaman, masih diselidiki pihak kepolisian," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3144 seconds (10.55#12.26)