Fasilitas dan Akses Jalan Menunjang, IPEX 2022 Baca Peluang di Luar Jawa

Jum'at, 25 November 2022 - 17:55 WIB
loading...
Fasilitas dan Akses Jalan Menunjang, IPEX 2022 Baca Peluang di Luar Jawa
Pandemi COVID-19 sudah mulai mereda, pasar properti kini kembali menggeliat. Tak cuma di Pulau Jawa, ini juga terjadi di luar Jawa. (Ist)
A A A
MEDAN - Pandemi COVID-19 sudah mulai mereda, pasar properti kini kembali menggeliat. Tak cuma di Pulau Jawa, ini juga terjadi di luar Jawa.

Contoh Kota Medan menjadi kota yang prospektif untuk investasi properti. Terletak pada posisi strategis di Selat Malaka dan berbatasan langsung dengan Malaysia, Singapura, dan Thailand menjadikan kota Medan sebagai gerbang aktivitas perdagangan. Hal ini secara praktis membuat kebutuhan akan properti pun meningkat di wilayah tersebut.

Melihat situasi itu, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 gelar “Talkshow Property Mo Mo Gue” hadir menjadi jawaban sebagai talkshow yang unik dan kreatif hasil temuan dari Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch yang akan diselenggarakan pada Jumat, (25/11/22).

Mo Mo Gue, merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, semaunya namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum.

“Banyak isu-isu negatif yang harus dapat kita jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di tanah air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Nantinya akan kita jelaskan dan simpulkan bersama-sama di acara tersebut,” tutur CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda

Sementara itu, Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menjelaskan bahwa, yang menentukan strategisnya sebuah lokasi ada dua hal, yaitu dapat dilihat dari aksesnya kalau aksesnya baik maka akan jadi pertimbangan masyarakat.

Baca: Banjir di Batubara Meluas ke 4 Kecamatan, Ribuan Rumah Terendam.

'' Selain itu juga adalah fasilitasnya, karena kalau aksesnya bagus tapi fasilitasnya tidak tepat maka tentu tidak akan menjadi pilihan. Untuk itu dari keduanya menjadi sama-sama penting,” tutur Albert Luhur.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1594 seconds (10.55#12.26)