Pasar Properti Bergairah, Nilai Penjualan Grand Tenjo Residence Melesat

Kamis, 24 November 2022 - 16:35 WIB
loading...
Pasar Properti Bergairah, Nilai Penjualan Grand Tenjo Residence Melesat
Sinyalemen kebangkitan pasar properti terutama residensial pascapandemi Covid-19 belakangan semakin menguat. (Ist)
A A A
BOGOR - Sinyalemen kebangkitan pasar properti terutama residensial pascapandemi Covid-19 belakangan semakin menguat. Buktinya, aktivitas pemasaran pada beberapa wilayah pengembang hunian seperti di Bekasi, Jawa Barat dan Tenjo, Kabupaten Bogor mulai bergairah.

Sebut saja, Grand Tenjo Residence, kawasan properti residensial besutan pengembang Dwicitra Land di Tenjo yang sukses membukukan angka penjulanan melibihi target.

Meski masih dibayangi pasang surut penyebaran varian baru Covid-19 tetapi sejak grand launching awal tahun hingga Oktober 2022, Dwicitra Land mampu meraup penjualan hingga Rp175 miliar.

Dari angka tersebut, tercatat sebanyak 327 unit hunian pada Klaster Botanica dan 30 unit dari tipe Mahogany yang ditawarkan sejak launching pemasaran tahap pertama sudah ludes terjual dan rencana akan serah terima di akhir tahun.

Saat ini pengembang tengah menawarkan unit rumah dua lantai, tipe Mahogany, yang terletak di boulevard perumahan dan tengah siap-siap melakukan soft launching klaster baru, yaitu Oakwood.

“Penjualan kami melampui target marketing yang ditentukan di awal tahun, maka itu kami optimis tahun 2022 ini bisa meraup penjualan marketing hingga 200 milliar dari berlanjutnya penjualan tipe 2 lantai Mahogany dan pre-sales dari klaster Oakwood,” ujar Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana dalam keterangan tertulis, Senin, (21/11/2022).

Seiring dengan hal itu, lanjut Albert, progress pembangunan 327 unit rumah pada Klaster Botanica Grand Tenjo Residence juga telah mencapai 90% dan ditargetkan rampung di akhir 2022 ini.

Sementara untuk rumah premium dua lantai, kini tengah dibangun sekitar 30 unit dan akan selesai di pertengahan 2023.

Adapun terkait persiapan pengembangan klaster baru Oakwood, saat ini Dwicitra Land tengah menyelesaikan cut and fill, pengerjaan infrastruktur jalan, taman, fasilitas playground, instalasi jaringan fiber optic telpon dan internet Indihome, serta pembangunan show unit guna mendukung aktivitas pemasaran.

Klaster Oakwood akan memiliki varian tipe dan design rumah modern tropis. Menawarkan pilihan tipe rumah satu lantai dan dua lantai, dengan spesifikasi bangunan salah satu terbaik dan terlengkap di wilayah Tenjo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1182 seconds (10.101#12.26)