Dapat Bantuan dan Pemulihan Mental Anak-anak Korban Gempa, Ketua RW: Terima Kasih MNC Peduli

Rabu, 23 November 2022 - 23:11 WIB
loading...
Dapat Bantuan dan Pemulihan Mental Anak-anak Korban Gempa, Ketua RW: Terima Kasih MNC Peduli
Tim MNC Peduli saat menyerahkan bantuan kepada korban gempa Cianjur di Kampung Gintung RT 04/02, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Bantuan MNC Peduli disambut antusias dan haru warga Kampung Gintung RT 04/02, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur . Warga pun berterima kasih atas bantuan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, manfaatnya sangat besar sekali,” kata Ketua RW 02, Mujahidin, kepada wartawan.

Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur di Kampung Gintung

Bahkan, warga mengucapkan terima kasih. Karena, bantuan yang diberikan MNC Peduli tidak hanya meliputi satu bidang, melainkan bidang kesehatan material dan yang paling penting mental.



Salah satunya, juga membantu pemulihan mental anak-anak korban gempa Cianjur. “Saya melihat rekan rekan dari Crew MNC Peduli ikut membantu memulihkan mental anak anak warga kami, dan saya sangat mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Menurutnya, jarak Kampung Gintung ke pusat gempa hanya berjarak 2 kilometer. Sehingga, kata dia, bisa dibayangkan kerusakan yang dialami warganya.

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

“Saya sebagai Ketua RW yang jaraknya hanya 2 KM dari titik gempa mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas nama warga," ujarnya.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan bahwa dirinya mewakili MNC Peduli berupaya menyampakan bantuan dan dukungan terhadap korban terdampak gempa Cianjur.

"Semoga dengan sedikit bantuan dari MNC Peduli, dapat membantu kawan-kawan yang saat ini berada di pengungsian," katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1221 seconds (10.101#12.26)