Terungkap! Identitas Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet Mojokerto

Rabu, 23 November 2022 - 06:37 WIB
loading...
Terungkap! Identitas Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet Mojokerto
Reskrim Polres Mojokerto melakukan olah TKP di toko karpet terkait pembunuhan pria yang mayatnya dibuang di jurang Pacet
A A A
MOJOKERTO - Identitas mayat terbungkus karpet di jurang Pacet, Mojokerto, akhirnya terkuak. Korban bernama Ahmad Hasan Muntolib (27), warga Desa Belawan Tengan, Kecamatan Mojosari. Korban sehari-hari bekerja di toko gorden di kawasan Mojosari.

Terungkapnya identitas korban ini setelah polisi melakukan autopsi jenazah korban di Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Polisi juga menyebar foto wajah korban melalui media sosial yang dilengkapi dengan ciri-ciri korban.

Setelah mengungkap identitasnya, polisi melakukan olah TKP di toko karpet tempat kerja korban di Jalan Raya Mojosari. Diduga, korban dieksekusi di toko tersebut karena terdapat jejak berupa ceceran darah dan peralatan yang dicurigai untuk menghabisi. Korban mengalami beberapa luka tusuk di tubuh dan sayatan di wajah.

Baca juga: Misteri Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet Mojokerto, Korban Pembunuhan?

Dwi Ajiono, seorang kerabat menyebut, korban dikenal pendiam dan jarang pulang selama bekerja. "Dia pulang terakhir pada Kamis pekan kemarin," kata Dwi Ajiono.

Diberitakan, penemuan mayat di dasar jurang tepi jalan alternatif Mojokero-Batu, Selasa (22/11/2022) siang menggemparkan. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini terbungkus karpet.

Darah segar masih mengalir dari tubuh wayat yang diperkirakan laki-laki ini. Sakri pertama yang menemukan mayat misterius ini adalah Wahyu, warga setempat yang sedang mencari rumput.

Mayat tersebut berada di jarak empat meter dari lokasinya mencari rumput. "Saya cari rumut jam 8 pagi. Dari jarak empat meter saya melihat bungkusan. Saya lihat ternyata mayat, terlihat punggung sama kaki. Saya nggak berani buka, terbungkus karpet," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (10.177#12.26)