Misteri Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet Mojokerto, Korban Pembunuhan?

Selasa, 22 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
Misteri Mayat Terbungkus Karpet di Jurang Pacet Mojokerto, Korban Pembunuhan?
Proses evakuasi korban dari dasar jurang Pacet, Mojokerto, Selasa (22/11/2022). Foto/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Penemuan mayat di dasar jurang tepi jalan alternatif Mojokero-Batu, Selasa (22/11/2022) siang menggemparkan. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini terbungkus karpet. Darah segar masih mengalir dari tubuh wayat yang diperkirakan laki-laki ini.

Sakri pertama yang menemukan mayat misterius ini adalah Wahyu, warga setempat yang sedang mencari rumput. Mayat tersebut berada di jarak empat meter dari lokasinya mencari rumput.

"Saya cari rumut jam 8 pagi. Dari jarak empat meter saya melihat bungkusan. Saya lihat ternyata mayat, terlihat punggung sama kaki. Saya nggak berani buka, terbungkus karpet," katanya.

Baca juga: Gubernur Khofifah Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Gempa Cianjur

Pemuda ini tidak mengetahui apakah mayat tersebut terluka atau tidak. Yang dia lihat masih ada darah keluar dari sela-sela kerpet. "Ndak tahu kalau luka. Kelihatannya masih baru. Perkiraan laki-laki," ujarnya.

Dia langsung melaporkan kepada relawan di jalur turunan Sendi-Pacet Selatan untuk diteruskan ke Polsek Pacet. Tim Identifikasi Polres Mojokerto pun datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan identitas apa pun pada korban. Polisi hanya menemukan karpet tipis dan sprei yang digunakan untuk membungkus jenazah. Usai dilakukan identifikasi mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Kecamatan Porong untuk divisum.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Hanya identitas korban laki-laki, masih memakai pakaian lengkap," kata Kapolsek Pacet AKP Amat. Amat menduga jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga masih mencari tahu, apakah korban dieksekusi di Pacet atau sekadar jadi lokasi pembuangan.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (11.97#12.26)