Ratusan Pengungsi Korban Gempa Butuhkan MCK dan Tenda Layak, Partai Perindo Siap Bantu

Selasa, 22 November 2022 - 22:13 WIB
loading...
Ratusan Pengungsi Korban Gempa Butuhkan MCK dan Tenda Layak, Partai Perindo Siap Bantu
Partai Perindo yang dikenal peduli siap memfasilitasi keinginan warga terdampak gempa Cianjur yang membutuhkan fasilitas MCK dan tenda pengungsi. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo yang dikenal peduli siap memfasilitasi keinginan warga terdampak gempa Cianjur yang membutuhkan fasilitas MCK dan tenda pengungsi. Saat ini warga mengungsi di tenda darurat di Kampung Kopeng RT 02/08 Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Harapan tersebut disampaikan Ketua RT 02, Ahmad Sugandi usai menerima sumbangan berupa sembako dari Partai Perindo kepada warga di lokasi pengungsian.



"Terima kasih Perindo sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Kami juga berharap Perindo bisa menyediakan tenda bagi pengungsi dan fasilitas MCK," harapnya.



Ketua DPD Partai Perindo Cianjur, Andri Permana mengatakan, pihaknya akan mengakomodir kebutuhan masyarakat khususnya pengungsi korban gempa magnitudo 5,6.

"Kita akan akomodir kebutuhan bagi masyarakat. Termasuk bantuan penggantian rumah yang akan diganti pemerintah seperti apa yang disampaikan Presiden Jokowi saat meninjau lokasi korban gempa," kata Andri.

Andri menjelaskan, saat ini Perindo memberikan bantuan kepada para korban gempa di pengungsian di Kampung Kopeng berupa kebutuhan dapur umum yakni sembako dan kebutuhan bayi.


"Selain sembako kita juga memberikan kebutuhan bagi bayi, karena yang mengungsi kebanyakan anak anak," ujar Andri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)