Kecelakaan Tunggal di Wonogiri, 6 Tewas dan 4 Luka Berat

Selasa, 22 November 2022 - 00:21 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal di Wonogiri, 6 Tewas dan 4 Luka Berat
Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Kepuh Kulon RT 1 RW 3, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogori, Jateng, mengakibatkan enam orang tewas. Foto/Ilustrasi
A A A
WONOGIRI - Sebuah minibus KSU Panca Tunggal, bernomor polisi AD 1684 BG mengalami kecelakaan tunggal hingga menewaskan enam orang. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Dusun Kepuh Kulon RT 1 RW 3, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogori, Jateng.



Selain enam korban tewas, kecelakaan tunggal ini juga mengakibatkan sebanyak empat orang penumpang minibus luka parah. Keempat korban yang terluka parah tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.



Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Senin (21/11/2022), sekitar pukul 20.30 WIB tersebut, berawal saat minibus melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal, jalan yang dilalui berupa tanjakan dan turunan.



Minibus berpenumpang 36 orang tersebut, tidak mampu melaju saat melintasi jalur tanjakan. Akibatnya minibus berjalan mundur, dan langsung terjun ke jurang persawahan yang ada di sisi kanan jalan.



Untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut, kini polisi dari Satlantas Polrews Wonogiri, tengah melakukan proses penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Petugas juga mendata korban yang masih di rawat di rumah sakit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)