Mak Ganjar Buka Dapur Umum untuk Korban Longsor di Gowa, Warga Bersyukur

Senin, 21 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Mak Ganjar Buka Dapur Umum untuk Korban Longsor di Gowa, Warga Bersyukur
Relawan Mak Ganjar melakukan bakti sosial dengan membuka dapur umum untuk masyarakat yang terkena musibah tanah longsor di Parangloe, Gowa, Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Relawan Mak Ganjar melakukan bakti sosial dengan membuka dapur umum untuk masyarakat yang terkena musibah tanah longsor di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan (Sulsel). Warga pun bersyukur.

Di dapur umum itu, Mak Ganjar menyediakan makan pagi, siang dan malam. Memberikan makanan instan hingga menyediakan kebutuhan lainnya. Baksos ini digelar sejak Kamis (17/11/2022) hingga Rabu (20/11/2022).

"Semoga dapur umum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Parangloe," kata Korwil Mak Ganjar Sulawesi Selatan, Siti Fatimah dalam keterangannya, Senin (21/11/2022).

Baca juga: Emak-emak di Sukabumi Mantap Dukung Ganjar Presiden 2024

Fatimah menyatakan, Mak Ganjar akan terus membantu masyarakat dengan segala kemampuan yang ada. Dia pun memohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar tujuan baik itu dapat terus terwujud, serta turut mengajak semua masyarakat untuk membantu korban bencana tersebut.

Akibat longsor itu, 9 orang menjadi korban dan akses jalan menuju Malino tertimbun tanah longsor. Dari sembilan korban tersebut, 6 orang telah ditemukan meninggal.



"Semoga korban longsor diberikan ketabahan oleh Allah SWT dan semoga hadirnya dapur mmum Mak Ganjar ini bermanfaat untuk korban dan masyarakat disana," tutur Fatimah.

Warga di sana pun mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan Mak Ganjar Sulsel. Dapur umum itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Sangat membantu sekali adanya dapur umum ini, terimakasih banyak Mak Ganjar. Berkah dan sukses selalu," kata salah seorang warga, Syahrul.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2021 seconds (11.210#12.26)