Terinspirasi Ganjar, Anak Muda Cirebon Gelar Turnamen E-Sport

Senin, 21 November 2022 - 17:41 WIB
loading...
Terinspirasi Ganjar, Anak Muda Cirebon Gelar Turnamen E-Sport
Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend bertajuk War Strategy for Victory di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen e-sport mobile legends bertajuk War Strategy for Victory. Acara dilaksanakan di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Koordinator Cabang Orang Muda Ganjar Kabupaten Cirebon, Muhammad Rizki Firmansyah mengatakan, turnamen ini diadakan karena terinspirasi Ganjar Pranowo yang peduli terhadap perkembangan e-sport. Rizki menyebut Ganjar adalah pemimpin yang visioner.

"Pak Ganjar sosok yang merakyat, beliau visioner, dan juga support terhadap kemajuan generasi muda salah satunya di bidang e-sport," kata Rizki dalam keterangannya, Senin (21/11/2022). Baca juga: Daftar Kode Redeem Mobile Legends ML Sabtu 19 November 2022, Jangan Lupa Klaim!

Rizki menjelaskan, Ganjar kerap memberi wadah bagi anak muda, khususnya pelaku e-sport. Oleh sebab itu, OMG Cirebon antusias dengan aksi nyata Ganjar tersebut dan ingin melaksanakannya juga.

"Kegiatan ini dapat mewadahi anak muda dan memberikan media kepada pelaku e-sport untuk meningkatkan minat dan bakat potensi pemuda. Dengan pemilihan tempat turnamen di ruang terbuka, di tengah tengah masyarakat, dapat mendongkrak penghasilan para pelaku usaha UMKM," ujarnya.

Rizki berharap, turnamen mobile legends ini dapat membuat anak muda lebih dekat dengan sosok Ganjar Pranowo. Dengan demikian jalan Ganjar menjadi Presiden 2024 bisa terwujud. Baca juga: Ngeri! Kesaksian Korban Gempa Cianjur, Banyak Siswa Tertindih Bangunan

"Harapan setelah diselenggarakannya kegiatan turnamen mobile legend ini, masyarakat lebih mengenal relawan Orang Muda Ganjar dan lebih dekat dengan sosok Pak Ganjar," tuturnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2397 seconds (10.177#12.26)