Hanya Karena Benda Ini Siswi TK Diperkosa dan Dibunuh

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:15 WIB
loading...
Hanya Karena Benda Ini Siswi TK Diperkosa dan Dibunuh
Hanya ingin memiliki gelang emas dan kalung liontin milik RR, pelaku MT dan IM yang merupakan tetangga tega memperkosa dan menghabisi korban. Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Pembunuhan berencana yang dilakukan pasangan suami istri MT (27) dan IM (19) terhadap RR bocah TK membuat warga geger. Karena hanya ingin memiliki gelang emas dan kalung liontin milik RR, pelaku yang merupakan tetangga tega memperkosa dan menghabisi korban.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan secara marathon dan olah TKP Polisi menyimpulkan pembunuhan sudah direncanakan oleh MT. Sementara istrinya ikut membantu untuk menghabisi nyawa korban.

"Perbuatan materilnya adalah merencanakan untuk membunuh, tapi niat sebenarnya akan kita dalami," kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan di Mapolres Pasuruan, Rabu (8/7/2020). (Baca: Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga)

MT, kata dia, mengaku awalnya membujuk putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Sucipto dan Satuha untuk membeli es krem dan diajak ke rumahnya yang tak jauh dari rumah bocah tersebut.

Lalu, kata dia, pelaku melampiaskan napsu bejatnya selama dua kali dihadapan istrinya. Ironisnya istrinya diam bahkan terkesan tidak tahu menahu.

“Setelah itu korban dibawa ke sawah dan perhiasannya seperti liontin dan gelang emas dirampas. Faktanya setelah kita geledah barang barang tersebut ada di rumah pelaku,” kata Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya RR ditemukan tak bernyawa dikubangan tengah sawah dusun setempat. Saat ditemukan barang perhiasan hilang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)