Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga

Rabu, 08 Juli 2020 - 18:49 WIB
loading...
Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga
Warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan dibuat geger dengan pembunuhan berencana yang dilakukan pasangan suami istri MT (27) dan IM (19) terhadap RR bocah TK. Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan dibuat geger dengan pembunuhan berencana yang dilakukan pasangan suami istri MT (27) dan IM (19) terhadap RR bocah TK. Pasalnya antara korban dan pelaku adalah bertetangga dan pelaku adalah pasutri yang baru menikah dua minggu lalu.
Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga

"Saya ga nyangka kok teganya berbuat seperti itu anak tetangganya sendiri diperkosa dan dibunuh. Apalagi antara pelaku dan orangtua korban saling mengenal, " kata Surip warga sekitar.

Sementara menurut Sekdes Tanggulangin Abdul Karim, penemuan mayat RR tersebut tentunya menggegerkan warga Tanggulangin karena ditemukan tergeletak di dalam kubangan area persawahan. (Baca: Sebelum Dibunuh Siswi TK Diperkosa 2 Kali Terlebih Dahulu)

Setelah diperiksa ternyata mayat yang tergeletak di dalam kubangan area persawahan tersebut adalah bocah perempuan bernama Rara (4) warga Dusun Klompang putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Sucipto dan Satuha.
Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga

Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan secara marathon dan olah TKP Polisi menyimpulkan pembunuhan sudah direncanakan oleh MT. Sementara istrinya ikut membantu untuk menghabisi nyawa korban.

"MT mengaku awalnya membujuk putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Sucipto dan Satuha untuk membeli es krem dan diajak ke rumahnya yang tak jauh dari rumah bocah hitam manis.Lalu, pelaku melampiaskan napsu bejatnya selama dua kali dihadapan istrinya Kemudian RR dibunuh dan tubuhnya ditenggelamkan ke kubangan sawah hingga tak bernyawa.

“Kedua pelaku ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal berlapis diantaranya, pemerkosaan, perampasan, disertai pembunuhan. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan pelaku dijebloskan ke sel khusus terpisah,” ungkap Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya RR ditemukan tak bernyawa dikubangan tengah sawah dusun setempat. Saat ditemukan barang perhiasan hilang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)