Tinjau Lokasi Longsor di Gowa Sulsel, Mensos Berikan Santunan kepada Keluarga Korban

Sabtu, 19 November 2022 - 14:48 WIB
loading...
Tinjau Lokasi Longsor di Gowa Sulsel, Mensos Berikan Santunan kepada Keluarga Korban
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini meninjau lokasi longsor di Desa Lonjo Boko, Kecamatan Parang Loe, Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (19/11/2022) siang. Foto ilustrasi
A A A
GOWA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini meninjau lokasi longsor di Desa Lonjo Boko, Kecamatan Parang Loe, Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (19/11/2022) siang. Pada kesempatan ini Mensos memberikan langsung santunan kepada keluarga dan para korban tanah longsor.



Sebelumnya diberitakan, longsor di Desa Lonjo Boko, sudah menelan enam korban meninggal dunia. Sedangkan satu korban dinyatakan hilang dan belum ditemukan hingga saat ini.

Bantuan yang diberikan Mensos Risma berupa uang tunai dan sejumlah kebutuhan lainnya. Selain menyalurkan santunan, Risma juga memberikan solusi untuk menghindari longsor.

"Salah satunya dengan memasang tanggul tradisional dari anyaman kulit bambu," pungkas Mensos saat bertemu warga, Sabtu (19/11/2022). Menurut Menteri Risma, santunan diberikan hari ini karena baru mendapat informasi adanya korban longsor kemarin.

Tim SAR terus melakukan pencarian satu warga yang masih dinyatakan hilang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2113 seconds (0.1#10.140)