Orang Tua Korban Bullying di SMP Baiturrahman Bandung Lapor Polisi

Sabtu, 19 November 2022 - 13:27 WIB
loading...
Orang Tua Korban Bullying di SMP Baiturrahman Bandung Lapor Polisi
Siswa SMP di Bandung menjadi korban bullying di kelas. Foto: Agung/Istimewa
A A A
BANDUNG - Orang tua korban aksi perundungan atau bullying, di SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung, memilih jalur hukum terkait peristiwa yang menimpa anaknya. Hal itu ditempuh untuk membuat efek jera.

Yudarmi, ayah korban mengaku kecewa sekaligus terpukul atas perlakuan tak terpuji yang diterima anaknya itu. Terlebih, kata dia, anaknya pun kini mengalami trauma.

"Lanjut membuat laporan polisi," tegas Yudarmi, saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11/2022).

Baca juga: Viral! Siswa SMP di Bandung Jadi Korban Bullying hingga Pingsan

Saat disinggung soal mediasi, Yudarmi kembali menegaskan, bahwa dia dan keluarganya tetap memilih melaporkan peristiwa yang dialami anaknya itu kepada polisi.

"Ini sedang membuat pengantar untuk visum, tetap jalur hukum," tegasnya lagi.

Ketegasan Yudarmi melaporkan peristiwa yang dialami anaknya kepada polisi juga didasari dugaan, bahwa anaknya kerap menjadi korban bullying teman-teman sekelasnya.

Baca: Viral Bullying Timpa Siswa SMP di Cikajang Garut, Netizen: Tempuh Jalur Hukum!

"Kalau yang sudah membahayakan, baru ini saja. Kalau biasa-biasa diludahi, dicoret bajunya penuh tinta sudah sering, teman-temannya ngomong juga," ungkapnya.

Akibat di-bully parah, Kamis (17/11/2022) lalu itu, kata Yudarmi, anaknya kini mengalami trauma, bahkan menjadi malas untuk bersekolah. Tidak hanya itu, anaknya pun masih merasa pusing setelah kepalanya ditendang pelaku.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3544 seconds (11.252#12.26)