Kapolda DIY Ajak Masyarakat Kedepankan Musyawarah untuk Selesaikan Masalah

Jum'at, 18 November 2022 - 18:28 WIB
loading...
Kapolda DIY Ajak Masyarakat Kedepankan Musyawarah untuk Selesaikan Masalah
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan bersilaturahmi dengan jamaah Masjid An-Nuur, Cokrogaten, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, usai salat Jumat (18/11/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengajak masyarakat mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah. Hal ini disampaikan Suwondo saat silaturahmi dengan jamaah Masjid An-Nuur, Cokrogaten, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, usai salat Jumat (18/11/2022).

Suwondo berterima kasih dapat memperkenalkan diri di hadapan para jamaah Masjid An-Nuur. Dia berharap silaturahmi langsung ini dapat menciptakan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri .

"Kami juga mohon maaf apabila kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih kurang baik dan kurang optimal. Semoga ke depan kita bisa bekerja sama untuk memperbaiki, karena Polri juga milik masyarakat," kata Suwondo, Jumat (18/11/2022). Baca juga: Inilah 6 Polwan Pertama di Indonesia, Muncul Perdana di Bukittinggi

Suwondo pun mengajak masyarakat menyelesaikan semua masalah secara musyawarah mufakat. "Sebagai layaknya kita orang Jawa yang berbudaya tinggi, setiap permasalahan bisa dimusyawarahkan mufakat dengan kapolsek, bhabinkamtibmas, babinsa, dan seluruh perangkat masyarakat," imbuhnya.

Dia mengungkapkan Polri adalah milik masyarakat. Dengan demikian Suwondo berharap masyarakat bisa memberikan kritik dan masukan kepada Polri agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.101#12.26)