Heboh! Wakil Bupati Blora Banting Atlet Judo Dua Kali

Jum'at, 18 November 2022 - 17:12 WIB
loading...
Heboh! Wakil Bupati Blora Banting Atlet Judo Dua Kali
Heboh! Wabup Blora, Tri Yuli Setyowati membanting atlet judo Blora sebanyak dua kali. Wabup membanting dengan menggunakan jurus Ukiotoshi dan Ogoshi. Foto/iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Heboh! Wakil Bupati (Wabup) Blora, Tri Yuli Setyowati membanting atlet judo sebanyak dua kali. Wabup membanting dengan menggunakan jurus Ukiotoshi dan Ogoshi.

Atraksi itu dipersembahkan saat pembukaan pra kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022 Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) di Gedung Sasono Suko Cepu, Kabupaten Blora, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Terima Sabuk Hitam Dan-5, KSAD Dudung Peragakan Gaya Khas Bantingan Judo

"Luar biasa, semoga Blora menjadi yang terbaik. Dengan diselenggarakannya prakualifikasi Porprov ini. Semoga Blora tubuh atlet judo berprestasi," kata Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati ketika ditanya tentang atraksinya, Jumat (18/11/2021).

Ditambahkanya, bahwa penyelenggaraan pra Porprov di Blora ini sudah yang keempat kali, yakni cabor aeromodelling, futsal, menembak dan judo.

"Pemkab selalu mendukung dan memfasilitasi tempat dan lainya, semoga pelaksanaan judo bisa berjalan baik," tuturnya.

Isnaeni selaku ketua panitia penyelenggara pelaksanaan pra kualifikasi Porprov cabor judo di Blora mengatakan ada 151 peserta dari 18 Kabupaten/Kota yang mengikuti Pra Kualifikasi Porprov di Blora.

Baca juga: Bukan Atlet Sembarangan, Ni Kadek Anny Pandini, Peraih Emas PON Judo Ini Anak Buah Mayjen Maruli Simanjuntak

"Sebenarnya ada 25 kabupaten/kota yang memiliki organisasi PJSI, namun yang lolos seleksi administrasi hanya 18 kabupaten/kota, " ungkap Isnaeni.

Blora sendiri 14 atlet putra-putri yang ikut Pra Kualifikasi Porprov Jateng 2022. Namun karena Blora di 2023 menjadi tuan rumah Porprov Jateng, atlet mendapatkan wild card otomatis lolos.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3372 seconds (11.252#12.26)