Tragis, 2 Warga Tapanuli Selatan Tewas Tertimbun Longsor di Jurang

Jum'at, 18 November 2022 - 07:18 WIB
loading...
Tragis, 2 Warga Tapanuli Selatan Tewas Tertimbun Longsor di Jurang
Lokasi penemuan dua jasad tersebut tepatnya di tepi Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Kota Padangsidimpuan-Kota Sibolga. iNews TV/Indra
A A A
TAPANULI SELATAN - Warga Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan mendadak geger . Pasalnya mereka menemukan jasad dua pria di dalam jurang, Kamis (17/11/2022) sore.

Lokasi penemuan dua jasad tersebut tepatnya di tepi Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Kota Padangsidimpuan-Kota Sibolga.

Penemuan jasad dua jasad yang belakangan diketahui bernama Asrin Nasution dan Putra Chaniago ini berawal saat warga yang baru pulang dari kebun melihat tangan di tumpukan tanah.

Penasaran dengan hal tersebit, warga pun kemudian mengorek tanah tersebut dan akhirnya menemukan kedua korban sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Diduga, keduanya merupakan korban tanah longsor di kawasan tersebut pada Rabu (16/11/2022) malam. Di mana kala itu di tengah guyuran hujan, keduanya melintasi kawasan tersebut mengendarai sepeda motor, namun nahas keduanya tersapu tanah longsor.

"Lokasi tersebut memang longsor pada Rabu kemarin. Dugaan kita mereka tertimpa reruntuhan material longsor," ujar Siregar, warga setempat.

Baca: Nestapa Siswi SMP Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri sejak SD.

Oleh petugas gabungan TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan, kedua korban dibawa ke rumah duka di Kelurahan Sitinjak untuk semayamkan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1359 seconds (11.252#12.26)