Nestapa Siswi SMP Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri sejak SD

Jum'at, 18 November 2022 - 06:05 WIB
loading...
Nestapa Siswi SMP Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri sejak SD
Ayah bejat yang tega mencabuli anak tirinya saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Dia telah mencabuli anak tirinya hingga berulangkali. Foto: iNewsTV/Miftahudin
A A A
KUNINGAN - Aksi bejat pria di Kuningan berinisial DS yang menjadikan anak tirinya budak nafsu sejak tahun 2020 akhirnya terbongkar. Pelaku pun kini telah diamankan polisi.

Aksi bejat DS mencabuli anak tirinya berulang kali sejak korban duduk di bangku SD hingga SMP tahun 2020 silam, dan baru diketahui setelah korban bercerita ke bibinya yang langsung melaporkannya ke Polres Kuningan.

Baca juga: Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara, Terbukti Cabuli Santri

DS adalah warga Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat diringkus oleh petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan.



“Tersangka melakukan pencabulan kepada korban sekaligus anak tirinya ini ketika istrinya sedang berjualan di luar rumah, agar korban tidak melapor ke ibunya pelaku mengancam korban,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Kuningan, Ipda Suhandi.

Menurutnya, aksi pencabulan pelaku terbongkar setelah bibi korban curiga saat masuk ke dalam rumah pelaku. Korban kemudian bercerita kepada bibinya telah dicabuli ayah tirinya sejak tahun 2020 silam saat masih duduk di kelas VI SD.

Baca juga: Setubuhi Siswi SMA Berdalih Terkena Pelet, Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Bibi korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke petugas Unit PPA Polres Kuningan. “Mendapat laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya dan pemeriksaan lebih lanjut, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Kuningan.

“Pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak di bawah umur dengan acaman maksimal 15-20 tahun penjara,” tegasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1117 seconds (10.101#12.26)