Detik-detik Wadirkrimum Polda Sumbar Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Ajudan Sempat Ketuk Pintu

Kamis, 17 November 2022 - 23:25 WIB
loading...
Detik-detik Wadirkrimum Polda Sumbar Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Ajudan Sempat Ketuk Pintu
Wadirkrimum Polda Sumatera Barat, AKBP Muchtar Siregar ditemukan tewas tergeletak di salah satu kamar hotel di Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (17/11/2022). Foto/iNews TV/Ari Yohanas
A A A
PASAMAN BARAT - Penemuan jenazah menggemparkan warga Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Jenazah tersebut ditemukan tergeletak di salah satu kamar hotel, Kamis (17/11/2022). Dari hasil identifikasi, jenazah tersebut merupakan Wadirkrimum Polda Sumatera Barat, AKBP Muchtar Siregar.

Baca juga: Wadirreskrimum Polda Sumbar AKBP Muchtar Siregar Ditemukan Meninggal di Hotel, Diduga Terjatuh

Diperkirakan, perwira menengah Polri ini meninggal dunia di dalam kamar hotel sekitar pukul 10.30 WIB. Pekerja hotel, Asra menyebutkan, saat itu ajudan korban sempat mengetuk pintu kamar hotel cukup lama, namun tidak ada jawaban.



"Setelah mengetuk pintu kamar yang ditempati korban tidak ada jawaban, ajudan tersebut meminta bantuan pekerja hotel untuk membuka pintu kamar. Saat pintu terbuka, korban ditemukan tidak sadarkan diri dalam posisi tengkurap," ungkap Asra.

Baca juga: Memalukan! Muspimnas PMII Ricuh, Peserta Lempar Kursi saat Sambutan Wamenag

Korban langsung dilarikan ke RSUD Pasaman Barat, untuk segera mendapatkan penanganan medis. Namun, setibanya di RSUD Pasaman Barat, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Wadirkrimum Polda Sumatera Barat tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan sejumlag saksi.

Baca juga: Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara, Terbukti Cabuli Santri

Jenazah AKBP Muchtar Siregar, disemayamkan di Polda Sumatera Barat untuk dilakukan penghormatan terakhir, dan doa bersama. Setelah itu langsung diterbangkan ke Kalimantan Selatan, untuk dimakamkan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6413 seconds (11.210#12.26)