Lapor Pak Wali ! Jalan Ileng Medan Marelan Masih Kupak-Kapik dan Berlubang

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:36 WIB
loading...
Lapor Pak Wali ! Jalan Ileng Medan Marelan Masih Kupak-Kapik dan Berlubang
Jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara rusak dan berlubang.(Foto: Rusli. HR/ iNews).
A A A
MEDAN - Jalan Ileng di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Meda n kondisinya masih saja rusak kupak-kapik dan berlubang di mana-mana.

Rusaknya jalan tersebut membuat para pengguna jalan menjadi jengkel karena sudah setahun lebih jalan tersebut rusak dan hingga sekarang belum juga diperbaiki.

Bila malam hari dan gelap, banyak pengguna jalan yang terjatuh akibat menghindari jalan yang rusak dan berlubang tersebut. (BACA JUGA: Tak Dilibatkan dalam Pemerintahan, Wabup Dairi Ngamuk di Depan Bupati)

Apalagi lampu penerang jalan disepanjang jalan, hampir tidak menyala sehingga sering terjadinya perampokan atau begal dijalan Ileng tersebut.

Sofyan (43)seorang pengguna jalan mengharapkan kepada pemerintah Kota Medan, agar segera memperbaiki jalan tersebut, agar para penguna jalan merasa aman dan tenteram melintasi Jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau tersebut.

Sementara itu, Rasyid (40) salah seorang warga di jalan Ileng mengatakan, bila malam hari sering terjadinya perampokan di jalan Ileng, perisnya di jalan-jalan yang gelap. (BACA JUGA: Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)