Seorang Ibu Nekat Cegat Mobil Presiden Jokowi di Pasar Badung

Kamis, 17 November 2022 - 19:31 WIB
loading...
Seorang Ibu Nekat Cegat Mobil Presiden Jokowi di Pasar Badung
Seorang ibu nekat menghadang iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat melakukan kunjungan ke Pasar Badung, Bali, Kamis (17/11/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang ibu di Kota Denpasar, Bali, membuat kehebohan. Pasalnya, dia nekat mencegat mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat hendak menuju ke Pasar Badung, Bali. Presiden Jokowi beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Pasar Badung, Kamis (17/11/2022).



Aksi nekat perempuan yang belum diketahui namanya itu, terjadi di Jalan Thamrin Kota Denpasar. Saat rombongan Presiden Jokowi melintas, perempuan tersebut tiba-tiba saja menyeberang dan berlari ke arah mobil Presiden Jokowi.



Perempuan berbaju kebaya putih dan kamben biru itu, berhasil menerobos iring-iringan sepeda motor polisi militer yang mengawal Presiden Jokowi di bagian depan. Dalam sekejap, perempuan muda itu telah sampai persis di samping jendela mobil Presiden Jokowi.



Sontak, mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti. Paspampres yang menaiki sepeda motor persis di samping mobil Presiden Jokowi, langsung sigap turun dan berupaya menghalau perempuan itu.

Beruntung, perempuan tersebut akhirnya diizinkan memasukkan tangannya lewat jendela mobil untuk menyalami Presiden Jokowi. Setelah itu, perempuan itu ditarik Paspampres ke pinggir jalan.



Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, bahwa perempuan yang membuat heboh itu adalah warga Kota Denpasar. Perempuan itu diduga sengaja menunggu di pinggir jalan, untuk bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi.

"Itu bentuk antusias masyarakat Bali. Bapak Presiden Jokowi memberikannya kaus," kata Bayu. Dia juga menegaskan, warga itu tidak diamankan. Dia hanya diberi imbauan tidak mengulangi perbuatannya, karena rawan berada di dekat kendaraan yang sedang melajut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)