Truk Fuso Tabrak Mapolsek Diwek Jombang dan 3 Pemotor

Kamis, 17 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Truk Fuso Tabrak Mapolsek Diwek Jombang dan 3 Pemotor
Bangkai truk fuso yang menabrak kantor polsek dan tiga pemotor di Jombang, Kamis (17/11/2022). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus). Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul Truk Fuso di Jombang Ugal-Ugalan Tabrak 3 Pemotor dan Kantor Polisi,
A A A
JOMBANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Kamis (17/11/2022). Truk fuso melaju oleng dan menabrak kantor Polsek Diwek dan tiga pengendara motor.

Akibatnya kantor polisi hancur dan tiga pengendara motor luka-luka. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Namun, dugaan sementara karan sopir ugal-ugalan, mengemudikan truk di tengah jalan sempit dengan kecepatan tinggi.

Informasi di lapangan, kantor Polsek Diwek di tepi Jalan Raya Desa, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang tersebut hancur. Seluruh kaca ruang Unit Samapta ini pecah, sementara dinding tembok hancur.

Baca juga: Mas Bechi Terdakwa Pencabulan Santriwati Jalani Sidang Vonis, Ratusan Pendukung Gelar Doa di PN Surabaya

Sementara itu tiga orang warga juga menderita luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat penanganan medis. Mereka yakni laki-laki dan perempuan serta seorang anak sekolah.

Salah seorang warga Heri Puryono mengatakan, kecelakaan bermula saat dump truck AG 9043 UW melaju kencang dari Jombang ke arah Kediri. Saat tiba di lokasi, truk ini bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya dengan melewati batas marka jalan di sisi kanan.

Pada saat bersamaan, di depan dump truck juga ada tiga pengendara motor yang melaju searah. Karena kecepatannya terlalu tinggi, truk ini langsung menabrak tiga pengendara motor tersebut hingga ketiganya terseret sejauh 10 meter.

Dump truck ini baru berhenti setelah menabrak kantor polisi dan satu motor anggota yang terparkir di depannya. "Saya kaget juga. Waktu itu senang nulis, tiba-tiba dengar suara benturan. Pas saya lihat sudah ada tiga orang tergeletak," katanya.

Pengemudi dump truck yang belum diketahui identitasnya kini sudah diamankan oleh petugas untuk dimintai pertanggungjawaban.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3461 seconds (11.97#12.26)