Sempat Diamankan saat Hendak Bentangkan Pamflet ke Joe Biden, Wisatawan asal Cimahi Dilepas

Rabu, 16 November 2022 - 13:27 WIB
loading...
Sempat Diamankan saat Hendak Bentangkan Pamflet ke Joe Biden, Wisatawan asal Cimahi Dilepas
Polisi melepas KR, perempuan yang diamankan karena berencana membentangkan pamflet kepada Presiden Amerika Serikat Joe Biden saat melintas di Nusa Dua, Bali. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Polisi melepas KR, perempuan yang sempat diamankan karena berencana membentangkan pamflet kepada Presiden Amerika Serikat Joe Biden saat akan melintas di Nusa Dua, Bali.

"Setelah KR diperiksa, tidak ada unsur pidana jadi yang bersangkutan dipulangkan," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu (16/11/2022).



Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan Satgas Penegakan Hukum Polda Bali, KR hanya ingin menyampaikan aspirasi. Tapi niat itu belum terlaksana.

Selain itu, KR datang ke Bali untuk berlibur. "Dia sama keluarganya tujuan sebenarnya wisata sama keluarganya," imbuh Bayu.

Diberitakan sebelumnya, KR diamankan saat Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan rombongan hendak melintas di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022).

Perempuan asal Cimahi, Jawa Barat, itu diamankan tepat di simpang Peminge, Sawangan, Nusa Dua. Dia saat itu membawa pamflet bertuliskan 'Stop War Human Rights Peace.



Petugas gabungan termasuk pecalang yang melihat itu segera mengamankan KR. Selain KR, diamankan pula driver ojek online yang mengantar berinisial SAS.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9555 seconds (0.1#10.140)