Bawa Poster Stop War Human Rights Peace saat Joe Biden Lewat, Turis Perempuan Diamankan Polisi

Selasa, 15 November 2022 - 18:13 WIB
loading...
Bawa Poster Stop War Human Rights Peace saat Joe Biden Lewat, Turis Perempuan Diamankan Polisi
Turis perempuan diamankan petugas. Foto: Chusna/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Seorang turis perempuan berinisial KR, diamankan petugas gabungan, di Nusa Dua, Bali. Perempuan ini hendak membentangkan poster protes saat Presiden Amerika Serikat, Joe Biden lewat.

Tetapi sebelum Joe Biden lewat, dirinya langsung diamankan petugas kepolisian. Saat ini, perempuan tersebut sedang menjalani periksaan oleh Satgas Penegakan Hukum Polda Bali.



"Dia berencana membentangkan pamflet saat Presiden Joe Biden dan rombongan lewat," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Selasa (15/11/2022).

Dia menjelaskan, perempuan asal Cimahi, Jawa Barat, itu diamankan tepat di simpang Peminge, Sawangan, Nusa Dua. Dia saat itu membawa poster dari kardus bertuliskan Stop War Human Rights Peace.



Petugas gabungan termasuk pecalang yang melihat itu segera mengamankan KR. Selain KR, diamankan pula driver ojek online yang mengantar berinisial SAS.

Kepada Satgas Gakkum Polda Bali, KR mengaku sebagai turis. Dia tiba di Bali, pada Jumat (11/11/2022) dan menginap di Bali untuk liburan. "Dia menginap di hotel kawasan Tanjung Benoa," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)