KSPN Jawa Tengah Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Rabu, 16 November 2022 - 11:51 WIB
loading...
KSPN Jawa Tengah Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
KSPN Jawa Tengah mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Dukungan itu disampaikan saat Rakerwil II KSPN Jawa Tengah di Semarang, Senin (14/11/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan menjadi Presiden 2024. Kali ini dukungan datang dari serikat buruh Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (KSPN) Jawa Tengah.

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua KSPN Nanang Setiyono kepada Ganjar di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II KSPN Jawa Tengah di Semarang, Senin (14/11/2022). Kehadiran Ganjar di sana untuk membuka Rakerwil II sekaligus mendengarkan aspirasi dari buruh terkait penetapan upah minimum tahun 2023.

Total ada tiga poin sebagai bentuk dukungan agar Ganjar menjadi Presiden. "Pertama, semoga Pak Ganjar segera ditetapkan sebagai capres oleh partai politik," kata Nanang yang langsung diamini seluruh anggota KSPN yang hadir.

Yang kedua semoga Ganjar bisa menjadi Presiden ke delapan. Ketiga, Nanang meyakini jika Ganjar menjadi Presiden 2024 dia akan mampu menyelesaikan persoalan ketenagakerjaan yang masih timpang.

Nanang juga meyakini di bawah kepemimpinan Ganjar saat menjadi Presiden nanti, kesejahteraan dan taraf hidup buruh akan semakin meningkat.

"Kalau sudah menjadi Presiden 2024 nanti, mohon carut marut regulasi, khususnya tentang ketenagakerjaan ini bisa menjadi perhatian khusus. Dengan demikian, dinamika yang kurang sehat akan bisa terselesaikan dan tetap menjaga situasi negara ini bisa berimbang antara dunia usaha dan kesejahteraan pekerja," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)