Pajero Sport Hantam Pedagang Gorengan hingga Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 15 November 2022 - 21:13 WIB
loading...
Pajero Sport Hantam Pedagang Gorengan hingga Tewas, Begini Penjelasan Polisi
Polisi bersama TNI saat melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero Sport yang menghantam pedagang gorengan dan tukang tambal ban hingga salah satunya tewas di lokasi, Selasa (15/11/2022). Foto: MPI/Era Neizma Widya
A A A
PALEMBANG - Satu unit Pajero Sport nomor polisi BG 1068 IN menghantam pedagang gorengan, Nilawati (45) hingga tewas di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain pedagang gorengan mobil mewah itu juga menabrak tukang tambal ban Kristian (40) di lokasi hingga mengalami luka.

Informasi yang dihimpun, mobil itu dikendarai seorang wanita itu menabrak pedagang gorengan dan tukang tampal ban yang berada di pinggir jalan.



Salah seorang saksi mata, David mengatakan saat peristiwa itu, kondisi lalu lintas tidak terlalu padat. Mobil Pajero itu melaju kencang dari arah Lemabang menuju Pusri.



"Tiba-tiba pengemudi mobil itu hilang kendali dan menabrak dua pedagang di pinggir jalan. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak tiang listrik yang ada di lokasi," katanya, Selasa (15/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa itu terjadi usai pengemudi Pajero hilang kendali saat menghindari kendaraan yang ada di depannya.



"Mobil itu hendak menghindari sepeda motor yang ada di depannya. Tapi hilang kendali dan langsung membanting setir ke kiri serta tidak sempat menginjak rem hingga menabrak pedagang," katanya.

Menurut dia, pengemudi itu saat ini tengah dimintai keterangan lebih lanjut, atas kecelakaan ini seorang pedagang meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke RSMH Palembang.

"Korbannya dua orang satu meninggal, satunya lagi mengalami luka serius dan kini menjalani perawatan di rumah sakit," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)