Gebyar Perayaan 1 Tahun, Chilibeli Gelar Chil1vesary

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:19 WIB
loading...
Gebyar Perayaan 1 Tahun, Chilibeli Gelar Chil1vesary
Chilibeli mempersiapkan segudang hadiah menarik untuk merayakan Chil1versary. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Tepat setahun yang lalu pada Juli, Chilibeli, diluncurkan ke masyarakat dan memberi nilai bagi kemampuan sosialisasi aktif ibu rumah tangga (IRT).

Chilibeli adalah startup aplikasi perniagaan sosial cerdas dengan visi untuk menghadirkan bahan pangan pokok segar berkualitas dengan harga terjangkau ke setiap rumah tangga. (Baca juga: 50 Startup Kuliner Berhak Ikuti Food Startup 2019 di Surabaya )

Sejak saat itu, Chilibeli telah menggalang modal, memenangkan penghargaan, membuka gerai resmi di LazMall, pindah ke Gudang logistik lebih besar, dan melebarkan sayap ke Surabaya, kota metropolitan tersibuk kedua di Indonesia.

Didirikan Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li, konsep unik Chilibeli mendasari pemberdayaan jaringan sosial luas komunitas IRT di berbagai kota. Chilibeli membuka peluang bagi IRT untuk menjadi micropreneur sembari membantu masyarakat atau tetangga sekitar membeli bahan pangan pokok. Dengan bergabung menjadi Mitra, IRT dapat berpenghasilan walaupun tinggal di rumah. Secara logistik, Chilibeli menjamin durasi pengiriman pesanan maksimum H+24 setelah konfirmasi pesanan.

Untuk merayakan “Chil1versary”, Chilibeli telah mempersiapkan segudang hadiah menarik sebagai tanda apresiasi bagi Mitra Chilibeli, Mitra Chilimart, Sahabat, dan karyawan, sekaligus tanda perayaan pencapaian tahun operasional perusahaan. Perayaan hari jadi ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan startup ini ke masyarakat Indonesia.

Co-Founder dan CEO Chilibeli, Alex Feng, mengatakan, pihaknya bersyukur atas sambutan luar biasa dari para IRT di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya.

"Dukungan tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia," kata dia.

Co-Founder dan COO, Damon Yue, menjelaskan, Mitra Chilibeli, Mitra Chilimart, serta Sahabat merupakan tulang punggung startup ini. Dia sangat mengapresiasi dukungan kuat selama ini. Pertumbuhan gesit tersebut memampukan perusahaannya untuk terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan agar dapat menghadirkan produk segar berkualitas dengan proses distribusi efisien kepada para konsumen.

"Walau pun perayaan tahun pertama perusahaan dirayakan dengan sederhana karena pandemi yang tengah berlangsung, kami terus berkomitmen untuk bekerja lebih keras demi pencapaian berikutnya dalam menciptakan nilai lebih bagi masyarakat sekitar," kata dia.

Chilibeli baru-baru ini meluncurkan kampanye apresiasi Mitra dan Sahabat, dengan satu pesan terpadu bernama “Our 1 Year Journey” dalam setiap kegiatan dan semua platform. Bulan ini merupakan waktu yang menguntungkan bagi Mitra, Sahabat, Mitra Chilimart, serta masyarakat umum, untuk mengambil bagian dalam kompetisi digital seru untuk memenangkan serangkaian hadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)