Cerita Kaesang Pangarep Naik Batik Air ke Surabaya Tapi Kopernya sampai ke Medan

Senin, 14 November 2022 - 12:42 WIB
loading...
Cerita Kaesang Pangarep Naik Batik Air ke Surabaya Tapi Kopernya sampai ke Medan
Kaesang Pangarep. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengalaman tidak menyenangkan dialami putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Saat naik pesawat Batik Air ke Surabaya, kopernya malah dibawa terbang hingga ke Bandara Kualanamu.

Pengalaman koper salah alamat ini diungkapkan Kaesang melalui akun Twitter pribadinya Kak Kaesang @kaesangp.

Dengan nada satir, Kaesang pun mengatakan terima kasih kepada Batik Air. "Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," katanya, dikutip Senin (14/11/2022).



Lantaran koper salah alamat itu, Kaesang pun mengaku tidak bisa mandi karena pakaiannya berada dalam koper.

"Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," sambungnya.

Tidak hanya itu, Kaesang juga menyindir Wali Kota Medan, bahwa kopernya dibawa ke Bandara Kualanamu karena berisi oleh-oleh untuk sang Wali Kota.



"Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," ungkapnya.

Yang lucunya lagi, saat tahu koper Kaesang "hilang," Wali Kota Medan menyebutnya sebagai cobaan menikah.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, koper Kaesang telah diantarkan sesuai alamat dan telah diterima pada Senin 14 November 2022, pukul 02.30 WIB.



"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf," ungkap Danang.

Danang menyatakan, pihaknya masih melakukan proses investigasi internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7302 seconds (0.1#10.140)