Usai Bagi-bagi Dispenser, Perindo Juga Bagikan Alkitab untuk Para Lansia di Langowan

Minggu, 13 November 2022 - 23:38 WIB
loading...
Usai Bagi-bagi Dispenser, Perindo Juga Bagikan Alkitab untuk Para Lansia di Langowan
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan saat memberikan bantuan alkitab kepada para lansia di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. Foto : iNews/Jefry Langi
A A A
MINAHASA - Partai Perindo tidak hanya peduli terhadap pedagang kecil dengan membagikan dispenser untuk warung makan, tetapi juga membagikan minyak goreng hingga alkitab kepada para lansia.

Pembagian alkitab itu dilakukan saat mendatangi warga Desa Winegetan, Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (12/11/2022).



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat.



"Selain membantu UMKM, kali ini saya mendatangi Desa Winegetan, Kecamatan Langowan, Minahasa untuk membagikan Alkitab kepada para lansia. Kami juga bagikan minyak goreng untuk warga," ujar Yerry.

Menurut dia, ada 50 sampai 70 Alkitab dan minyak goreng yang dibagikan untuk puluhan warga.



"Kami bagikan Alkitab agar warga lebih dekat dengan Tuhan. Juga kami berikan minyak goreng untuk bantu kebutuhan sehari-hari. Kami terus konsisten untuk membantu warga," katanya.

Sebelumnya, Partai Perindo juga membagikan bantuan dispenser kepada pelaku usaha rumah makan di Langowan. Bantuan ini merupakan bagian dari Program Partai Perindo Peduli UMKM.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)