Bukti Peduli Pedagang Kecil, Perindo Bagikan Dispenser ke Warung Makan di Minahasa

Minggu, 13 November 2022 - 23:26 WIB
loading...
Bukti Peduli Pedagang Kecil, Perindo Bagikan Dispenser ke Warung Makan di Minahasa
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan saat memberikan bantuan dispenser kepada pelaku usaha rumah makan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. Foto : iNews/Jefry Langi
A A A
MINAHASA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat, khususnya kepada para pedagang kecil.

Salah satunya dengan membagikan dispenser kepada 10 warung makan di Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (12/10/2022).

Baca juga: Perindo Sumsel Targetkan Setiap Kelurahan Miliki Kader Solid

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan mengatakan, upaya itu merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo yang selalu peduli memperjuangkan kesejahteraan rakyat.



Pembagian dispenser ini kata dia, merupakan bagian dari Program Perindo Peduli UMKM untuk membantu menggeliat usaha-usaha kecil masyarakat.

"Kali ini kami Perindo mengunjungi 10 UMKM berbasis kuliner khas Minahasa dan membagikan dispenser sebagai tanda kepedulian untuk membantu para pedagang," ujar Yerry, Sabtu (12/10/2022).

Baca juga: Pasang Kuda-kuda, Perindo Sumsel Atur Strategi Kemenangan Jelang Pemilu 2024

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk keberpihakan Partai Perindo untuk para pelaku UMKM dan pedagang kecil.

"Kami akan berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan kemampuan ekonomi rakyat kecil supaya mereka sejahtera. Itu yang dilakukan Partai Perindo dan ini kami konsisten melakukannya dalam delapan tahun terakhir jadi bukan hanya karena dekat pemilu," tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2092 seconds (11.210#12.26)