Perindo Sumsel Targetkan Setiap Kelurahan Miliki Kader Solid

Sabtu, 12 November 2022 - 21:00 WIB
loading...
Perindo Sumsel Targetkan Setiap Kelurahan Miliki Kader Solid
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), Febuar Rahman. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Rapat konsolidasi digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang. Rapat konsolidasi ini, membahas persiapan menghadapi Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, usai dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU dalam verifikasi faktual, maka seluruh pengurus dan kader Partai Perindo harus bergerak cepat menyusun strategi. Hal ini penting, untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024.



"Pembenahan dan penguatan kepengurusan Partai Perindo di segala tingkatan, menjadi fokus utama kami saat ini. Sehingga kami memiliki kekuatan penuh dalam menyongsong Pemilu 2024," ujar Febuar Rahman, Sabtu (12/11/2022).



Menurut Febuar, pembenahan dan penguatan kepengurusan Partai Perindo di wilayah Sumsel ini, akan dilakukan hingga ke tingkatan paling bawah, yakni di tingkat kecamatan, dan kelurahan.



"Minimal di satu kelurahan ada kader atau pengurus yang solid. Sehingga nantinya bisa mengakomodir pemilih maupun saksi-saksi yang benar-benar solid dalam membantu kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)