Pasang Kuda-kuda, Perindo Sumsel Atur Strategi Kemenangan Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 12 November 2022 - 20:27 WIB
loading...
Pasang Kuda-kuda, Perindo Sumsel Atur Strategi Kemenangan Jelang Pemilu 2024
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), Febuar Rahman. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), terus melakukan persiapan guna menghadapi Pemilu 2024. Pesta demokrasi lima tahunan tersebut, baru akan dilaksanakan dua tahun mendatang, namun Partai Perindo sudah pasang kuda-kuda mengatur strategi pemenangan.



Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, meski masih dua tahun lagi, namun pihaknya akan semaksimal mungkin memanfaatkan waktu yang tersisa dalam menghadapi Pemilu 2024.



"Di waktu yang tersisa ini, kita harus bisa mengatur strategi untuk kemenangan di Pemilu 2024. Berbekal pengalaman di Pemilu 2019, kita bisa mengambil pelajaran untuk kesuksesan di Pemilu 2024 nanti," ujar Febuar, Sabtu (12/11/2022).



Febuar yang hadir dalam rapat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang, juga berharap, pada Pemilu 2024 mendatang DPD Partai Perindo Kota Palembang, bisa mendapatkan minimal satu fraksi di DPRD Kota Palembang.



"Kami targetkan mampu meraih satu fraksi atau satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Untuk mencapai itu, hal yang paling penting adalah penyempurnaan struktur kepengurusan Partai Perindo di setiap tingkatan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)