Ini Penampakan Penusuk Bocah Perempuan Pulang Ngaji di Cimahi

Jum'at, 11 November 2022 - 18:22 WIB
loading...
Ini Penampakan Penusuk Bocah Perempuan Pulang Ngaji di Cimahi
Tersangka Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical saat memperagakan penusukan terhadap PS, bocah yang baru pulang ngaji di Cimahi, Jabar, Jumat (11/11/2022). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - Rekonstruksi kasus penusukan terhadap PS (12) bocah perempuan yang baru pulang ngaji warga Jalan Mukodar, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digelar Jumat (11/11/2022).

Ini Penampakan Penusuk Bocah Perempuan Pulang Ngaji di Cimahi


Tersangka penusukan Rizaldi Nugraha Gumilar (22) alias Ical dihadirkan langsung untuk melakukan rekontruksi yang dilakukan di lokasi kejadian sebenarnya. Sedangkan korban PS digantikan oleh pemeran pengganti dalam reka adegan ini.



Rekontruksi yang dilakukan mendapatkan perhatian dari warga sekitar. Bahkan warga mencemooh dan meneriaki tersangka Ical yang hadir dengan kondisi kaki terpincang-pincang.

Sambil memakai baju tahanan dan topi berwarna hitam dia memperagakan aksi keji yang dilakukannya.

Kejadian diawali saat tersangka berkeliling di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan motor matic berwarna merah. Dia lalu mengejar korban yang pulang mengaji dari Masjid At-Taqwa yang berlokasi di kawasan RT 06, Kelurahan Cibeureum.

Hingga akhirnya terjadi penusukan yang membuat korban meninggal dunia.



"Adegan rekonstruksi dilakukan adegan per adegan dan ada delapan adegan besar yang diperagakan," ucap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila ditemui seusai rekonstruksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)