Viral Oknum Polisi Todong Warga dengan Pistol di Bandar Lampung

Jum'at, 11 November 2022 - 15:20 WIB
loading...
Viral Oknum Polisi Todong Warga dengan Pistol di Bandar Lampung
Ilustrasi pistol. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG - Seorang pria diduga oknum anggota kepolisian terlibat keributan dengan warga. Oknum polisi ini bahkan mencabut pistolnya dan menodongkannya kepada warga.

Peristiwa ini pun viral setelah videonya tersebar luas di media sosial. Dikutip dari Facebook @Windi Bob Putra, video berdurasi 35 detik ini memperlihatkan keributan antarwarga dengan oknum polisi.

Dari penelusuran wartawan, diketahui video itu direkam di depan kantor Baraka Sarana Tama, Jalan Soekarno-Hatta (Soetta), No 27, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Baca juga: Tagih Utang Sambil Todong Pistol Oknum Polisi dan 2 Debt Collector Ditangkap

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kedatangan oknum polisi itu untuk mediasi. Namun, terjadi keributan antarwarga. Menurutnya, tidak ada peristiwa menodongkan senpi.

"Personel dari Bid Propam Polda Lampung, telah terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, terkait video viral tersebut," ungkap Pandra di ruang kerjanya, Jumat (11/11/2022).

Pandra melanjutkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Bid Propam Polda Lampung, dan dalam pemeriksaan.

Baca: Komplotan Bandit Beraksi di Depan Vila Merah, Todong Korban Pakai Pistol Mainan

"Saat ini Bid Propam Polda Lampung tengah mendalami terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian, baik yang diduga oknum anggota dan warga yang ada di lokasi," tuturnya.

Pihaknya pun meminta masyarakat Bandar Lampung untuk bersabar, dan menunggu hasil penyelidikan. "Akan segera kami sampaikan hasilnya kepada masyarakat," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3413 seconds (10.101#12.26)