Pesta Miras Berujung Petaka, Seorang Pemuda di Kendari Bersimbah Darah Dihajar Rekannya

Jum'at, 11 November 2022 - 13:08 WIB
loading...
Pesta Miras Berujung Petaka, Seorang Pemuda di Kendari Bersimbah Darah Dihajar Rekannya
Pesta miras sekelompok pemuda di kamar kos-kosan di Jalan A.H Nasition, Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (11/11/2022) dini hari berujung petaka. Foto SINDOnews
A A A
KENDARI - Pesta minuman keras (miras) sekelompok pemuda di kamar kos-kosan di Jalan A.H Nasition, Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (11/11/2022) dini hari berujung petaka.

Seorang pemuda bernama Boy Rasimin (20) ditemukan bersimbah darah di kamar kosnya. Boy dikeroyok tiga rekannya yang sama-sama menenggak minuman keras. Baca juga: Mabuk Miras, Parman Tikam Teman hingga Tewas saat Nonton Hiburan Organ Tunggal

Pertikaian terjadi hanya gara-gara dilarang berisik. Korban mengalami luka di bagian kepala hinga harus dilarikan ke Rumah Sakit Abunawas Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis.



Berdasarkan keterangan tetangga kos, sebelum korban ditemukan bersimbah darah, korban bersama tujuh orang temanya sedang melakukan pesta minuman keras di lantai dua di kamar 22.

Saat tengah pesta miras, korban menegur salah seorang teman yang baru dikenalnya untuk tidak ribut karena mengganggu tetangga kos lainnya. Tak terima ditegur, korban kemudian dikeroyok oleh tiga orang yang berada di dalam kamar.

Petugas kepolisian dari Polresta Kendari yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abunawas Kendari dengan kondisi kritis," Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, Jumat (11/11/2022). Baca juga: Aniaya Remaja saat Nonton Organ Tunggal, Pemuda Prabumulih Dibekuk Polisi

Petugas kepolisian dari Polresta Kendari masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku penganiayaan yang identitasnya telah dikantongi.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4078 seconds (11.97#12.26)