Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Diduga Pasien Rumah Sakit Jiwa Menur

Kamis, 10 November 2022 - 16:47 WIB
loading...
Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Diduga Pasien Rumah Sakit Jiwa Menur
Polda Jatim telah menetapkan dua orang pemeran video mesum Kebaya Merah, ACS dan AH sebagai tersangka. Salah satu tersangka adalah pasien RSJ Menur, Surabaya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Polda Jatim telah menetapkan dua orang pemeran video mesum Kebaya Merah, ACS dan AH sebagai tersangka. ACS diketahui warga Surabaya yang bekerja sebagai pengusaha event organizer (EO).

Sedangkan AH, pemeran wanita berkebaya merah adalah warga Malang yang berprofesi sebagai model.
Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu tersangka adalah pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Surabaya.

Baca juga: 2 Pemeran Video Kebaya Merah Ditetapkan sebagai Tersangka

Informasi tersebut tersebut dibenarkan oleh Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman saat dikonfirmasi. "Iya, Mas, benar," kata Farman, Kamis (10/11/2022).

Sayangnya, Farman tidak menyebut secara spesifik apakah AH atau ACS yang tengah menjalani rawat jalan di RSJ Menur. Termasuk apa saja gejala dan proses pengobatannya.

Farman juga tidak menjelaskan sejak kapan yang bersangkutan dirawat maupun diagnosis kejiwaan apa yang dialami tersangka.

Pihaknya juga sudah mendatangi RSJ Menur untuk mendalami informasi tersebut. "Nanti akan dijelaskan," katanya.

Baca juga: Video Mesum Kebaya Merah Viral, 2 Pemeran Sembunyi di Indekos

Informasi yang dihimpun, diduga tersangka pemeran perempuan kebaya merah, AH pernah menjalani rawat jalan di RSJ Menur. Adapun wanita 24 tahun tersebut diduga sebagai sosok Icha Ceeby. AH atau Icha Ceeby memiliki akun alter Twitter @meamOra.



Dalam perkara ini, kedua tersangka yang merupakan sepasang kekasih itu dijerat pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau pasal 29 junto pasal 4 dan atau pasal 34 junto pasal 8 UU Nomor 4 tahun 2008 tentang Pornografi.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, 12 laptop, dua buah hardisk, dua buah handphone dan satu lembar invoice kamar 1710 lantai 17 di salah satu hotel di Jalan Gubeng Surabaya, ter tanggal 8 Maret 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2634 seconds (11.252#12.26)