Viral! Driver Ojol di Bandung Tendang Binaragawati

Rabu, 09 November 2022 - 19:05 WIB
loading...
Viral! Driver Ojol di Bandung Tendang Binaragawati
Driver ojol tendang wanita calon penumpangnya di Kota Bandung yang ternyata atlet binaraga. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Aksi brutal diperlihatkan seorang pengemudi atau driver ojek online (ojol) di Kota Bandung. Dia menendang seorang wanita calon penumpangnya yang ternyata seorang atlet binaraga.

Aksi brutal driver ojol tersebut terekam kamera video dan viral di media sosial (medsos). Dalam video yang viral itu, terlihat seorang wanita yang menggendong tas ransel dipukul seorang driver ojol.

Baca juga: Ditemukan Bersimbah Darah, Driver Ojol Tewas Mengenaskan

Namun, pukulan driver ojol itu dapat ditangkis. Sadar pukulannya tak mengenai sasaran, driver ojol yang terlihat masih menggunakan helm itu langsung melayangkan tendangan dan tepat mengenai dada hingga wanita tersebut sempat terdorong ke belakang.

Belakangan diketahui, wanita korban penganiayaan tersebut ternyata atlet binaraga asal Kota Bandung, Anoy Roz. Korban diketahui dianiaya di Jalan Purnawarman dekat Bandung Electronic Center (BEC) pada 1 November 2022 lalu.

"Kejadian itu bermula ketika korban hendak menuju Metro Indah Mall (MIM) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta dari BEC. Dia kemudian memesan ojol untuk menuju ke tempat tujuannya tersebut," ungkap Ucok Rolando P. Tamba, kuasa hukum Anoy Roz, Rabu (9/11/2022).

Sebelum dijemput di titik penjemputan, lanjut Ucok, korban dan driver ojol tersebut sempat berkomunikasi via aplikasi ojol. Bahkan, korban juga memberi keterangan terkait pakaian yang dikenakannya untuk memudahkan penjemputan.

Baca juga: Driver Ojol Terekam CCTV Gondol Motor Warga Cipinang

"Ibu Anoy mengatakan 'Pak, saya menggunakan jaket abu, leging merah, duduk di depan parkir motor BEC seberang JCo," ujar Ucok menirukan keterangan yang diberikan kliennya kepada driver ojol itu.

Namun, selang 15 menit, driver ojol tak kunjung datang hingga korban kembali bertanya pada pengemudi ojol tersebut. Menjawab pertanyaan kliennya, kata Ucok, driver ojol itu mengaku sudah tiga kali berkeliling di sekitar titik penjemputan, tapi tak kunjung bertemu dengan korban.

"Korban menyampaikan 'Pak, masih lama?' kemudian oleh oknum ojol membalas 'Sudah 3X keliling tetapi tidak menemukan' kemudian dijawab masa tidak menemukan alamat ini, kan sudah jelas, sudah terkenal," ujar Ucok.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2497 seconds (10.55#12.26)