Keren! 93 Videotron Perkenalkan Moeldoko Center Terpasang di Stasiun Jabodetabek dan Pulau Jawa

Rabu, 09 November 2022 - 13:26 WIB
loading...
Keren! 93 Videotron Perkenalkan Moeldoko Center Terpasang di Stasiun Jabodetabek dan Pulau Jawa
Sebanyak 93 videotron yang memperkenalkan Moeldoko Center kepada masyarakat luas terpasang di stasiun di Jabodetabek dan beberapa lokasi di Pulau Jawa. Foto ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 93 videotron yang memperkenalkan Moeldoko Center kepada masyarakat luas terpasang di stasiun di Jabodetabek dan beberapa lokasi di Pulau Jawa. Ketua Moeldoko Center, Trisya Suherman S.E., CWC., Dipl.Cidesco SPA, mengatakan pemasangan videotron tersebut rampung pada Senin (7/11/2022) lalu.

Trisya mengatakan, informasi Moeldoko Center bisa membantu dan berguna bagi masyarakat. "Karena tujuan Moeldoko Center adalah hadir untuk rakyat, berbakti untuk negeri. Juga sebagai perpanjangan tangan Pak Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden RI langsung ke masyarakat,” kata Trisya di Jakarta, Rabu (9/11/2022). Baca juga: Pengamat Sebut Moeldoko Disukai Publik karena Rekam Jejaknya



Trisya juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Pembina Moeldoko Center, Dr Minadi Pujaya, yang telah memberi sumbangsih ide untuk memperkenalkan Moeldoko Center kepada masyarakat. “Terima kasih kepada Pak Minadi Pujaya, atas ide dan sumbangsihnya untuk memperkenalkan Moeldoko Center ke masyarakat,” pungkasnya.

Pembina Moeldoko Center Minadi Pujaya mengatakan, Moeldoko Center bersama jajaran siap bekerja dengan hati yang tulus demi membangun bangsa dan negara tercinta menuju Indonesia emas dengan gemilang.

“MC (Moeldoko Center) tentunya dengan bimbingan Bapak Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden dan dinakhodai Ibu Trisya beserta jajarannya siap bekerja dengan hati yang tulus untuk bangsa dan NKRI menuju Indonesia emas,” kata Minadi.

Adapun ke-93 videotron itu diantaranya terdapat di St. Rawabuntu, St. Serpong, St. Cisauk, St. Parung Panjang, St. Cicayuk, St. Daru, St. Tiga Raksa, St. Rangkasbitung, St. Citeras, St. Juramangu, St. Cawang, St. Cirebon, St. Depok Baru, St. Kalibata, St. Lenteng Agung, St. Pasar Minggu Baru, dan St. Pondok Cina.

Selanjutnya terdapat di St. Semarang Poncol, St. Universitas Indonesia, St. Universitas Pancasila, St. Sudimara, St. Pondok Ranji, St. Bandung, St. Solo Balapan dan St. Gubeng Surabaya. Baca juga: Agar Paham Persoalan, Kepala Daerah Diminta Ikuti Cara Kepemimpinan Jokowi

Diketahui, Moeldoko Center dibentuk pada Februari 2021 lalu. Namun, peresmiannya baru dilakukan pada 8 Juli 2021, atau tepat di Hari Ulang Tahun Moeldoko ke-64. Moeldoko Center juga telah mendapat pengesahan pendirian melalui Surat Keputusan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, nomor AHU-0006731.AH.01.07.Tahun 2022.

Peresmian Moeldoko Center tersebut dilakukan secara online via Zoom mengingat kondisi saat itu pandemi Covid-19 sementara merebak. Peresmiannya diikuti oleh Pengurus dan Anggota dari berbagai daerah, dan luar negeri.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (11.97#12.26)