Gempar! OTK Bersenjata Parang dan Anak Panah Serang Warkop di Makassar yang Dipenuhi Perwira Polisi

Selasa, 08 November 2022 - 21:09 WIB
loading...
Gempar! OTK Bersenjata Parang dan Anak Panah Serang Warkop di Makassar yang Dipenuhi Perwira Polisi
Warung kopi (Warkop) di Kota Makassar, yang sedang dipenuhi perwira polisi, diserang orang tak dikenal menggunakan parang dan anak panah. Foto/Ist.
A A A
MAKASSAR - Aksi penyerangan bersenjata yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) menggemparkan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Penyerangan itu dilakukan di sebuah warung kopi (Warkop), yang sedang dipenuhi para perwira polisi.

Baca juga: OTK Serang Gereja Yesus Gembala Kendari, Kaca Mobil dan Jendela Pecah

Para pelaku penyerangan menyerbu warkop tersebut, menggunakan parang dan anak panah. Video penyerangan bersenjata oleh OTK tersebut, beredar luas di media sosial hingga menjadi viral.



Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald T. S. Simanjuntak mengungkapkan, kasus penyerangan bersenjata oleh OTK tersebut, terjadi di salah satu warkop di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, pada Minggu (6/11/2022) malam.

Baca juga: Istri Disetubuhi Polisi Selingkuhan, Begini Curhatan Memilukan Anggota TNI

Reonald menuturkan, motif penyerangan tersebut karena ada salah paham terkait perebutan lahan parkir. Total pelaku penyerangan berjumlah sembilan orang. "Mereka tidak tahu di situ ada banyak polisi," terangnya, Selasa (8/11/2022).

Lebih lanjut, Reonald mengatakan, pelaku penyerangan bersenjata sempat hendak menembakkan anak panah, namun mereka kabur setelah ada perwira polisi yang melepaskan tembakan peringatan.

Atas kejadian penyerangan itu, Reonald menegaskan tidak ada yang terkena tembakan. Beberapa kali tembakan yang terdengar pada video yang beredar, hanya merupakan tembakan peringatan.

Gempar! OTK Bersenjata Parang dan Anak Panah Serang Warkop di Makassar yang Dipenuhi Perwira Polisi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2357 seconds (10.55#12.26)