Geo Dipa Energi Bagikan 4.830 Paket Sembako untuk Masyarakat

Senin, 27 April 2020 - 21:04 WIB
loading...
Geo Dipa Energi Bagikan 4.830 Paket Sembako untuk Masyarakat
PT Geo Dipa Energi (Persero) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga sekitar perusahaan yang terdampak COVID-19. Foto/Dok.Geo Dipa
A A A
BANDUNG -
PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar lokasi perusahaan. Melalui program ”GDE Peduli”, disalurkan pula bantuan alat pelindung diri (APD) disinfektan, hingga pemeriksaan kesehatan.

"Keseluruhan paket sembako yang disampaikan melalui GDE Peduli COVID-19 sebanyak 4.830 paket," sebut HC, GA & Finance Manager PT Geo Dipa Energi, Rita Purwita seusai pembagian paket sembako, Senin (27/4/2020).

Dia menuturkan, bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga tiga desa di Kabupaten Bandung, yakni Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu sebanyak 1.350 paket, Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali 1.030 paket, dan Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey 580 paket.

"Hari ini kita salurkan bantuan di dua desa, yaitu Sugihmukti dan Alam Endah. Sedangkan untuk Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey baru akan disampaikan, Selasa besok," kata Rita.

Selain menyampaikan bantuan kepada warga yang tinggal di desa penyangga tersebut, perusahaan yang bergerak di bidang energi panas bumi itu juga memberikan bantuan serupa untuk warga Kabupaten Bandung melalui Pemkab Bandung sebanyak 1.600 paket sembako.

Sementara bantuan disinfektan untuk penyemprotan fasilitas umum, masker, hand sanitizer, pengecekan kesehatan, dan lainnya nilainya sekitar Rp700 juta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)