Geger, Pulang dari Warung Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

Senin, 07 November 2022 - 10:12 WIB
loading...
Geger, Pulang dari Warung Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri
Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. (Ist)
A A A
GUNUNGKIDUL - Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Setelah Sabtu (5/11/2022) kemarin warga Ngawen yang gantung diri karena penyakit kencing batu. Minggu (6/11/2022) siang aksi gantung diri dilakukan oleh warga Kapanewon Ponjong.

Pria berinisial R, asal warga Padukuhan Bedoyo Kidul RT02/Rw 06 Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul, ditemukan gantung diri Minggu siang oleh istrinya EP di dapur dalam rumahnya.

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Aksi gantung diri tersebut diketahui hari Minggu kemarin sekira pukul 12.30 WIB.

Saat itu, EP bersama anaknya baru saja pulang dari warung untuk berbelanja. "Sampai di rumah melihat suaminya dalam keadaan gantung diri dapur," kata dia

Saat itu EP melihat suaminya sudah tergantung di blandar (kuda-kuda) kayu di dapur. Melihat peristiwa tersebut berteriak histeris meminta tolong. Seketika itu juga warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Baca: Memilukan! Pulang usai Melahirkan, Ibu di Pandeglang Ditandu Pakai Sarung Sejauh 7 Km.

Mereka kemudian menurunkan R dari tempatnya tergantung. Warga kemudian berusaha membawa R ke Puskesmas terdekat. Namun karena upaya mereka sia-sia karena ternyata R sudah meninggal dunia. "Sebagian warga kemudian melaporkan peristiwat tersebut ke Mapolsek Ponjong,"tutur dia

Mendapat laporan tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Puskesmas Ponjong. Berdasarkan keterangan Puskesmas, R meninggal dunia murni karena gantung diri.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3587 seconds (11.97#12.26)