3 Warga Sinjai Utara Tertimpa Pohon Tumbang, Luka Ringan hingga Patah Tulang

Senin, 07 November 2022 - 06:08 WIB
loading...
3 Warga Sinjai Utara Tertimpa Pohon Tumbang, Luka Ringan hingga Patah Tulang
Tiga warga Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, tertimpa pohon tumbang karena terjangan angin kencang, Minggu (6/11/2022). Foto tangkapan layar
A A A
SINJAI - Tiga warga Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, tertimpa pohon tumbang karena terjangan angin kencang, Minggu (6/11/2022). Dua dari tiga korban itu merupakan anak-anak. Mereka mengalami luka ringan hingga patah tulang akibat peristiwa itu.



Nusani Yunus, salah satu warga memaparkan bahwa kejadian berawal saat sejumlah warga datang ke Lapangan Beteran untuk latihan senam jantung sehat yang diadakan setiap dua kali seminggu. Baca juga: Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 9 Pohon Tumbang di Jakarta Selatan

Namun, saat tengah asyik senam, tiba-tiba angin kencang menerjang kawasan itu dan menyebabkan sebuah pohon kapuk yang cukup besar tumbang dan menimpa tiga warga.

"Akibatnya, ketiga korban tersebut menderita luka luka di wajah, kepala, dan kaki. Annisa (5), anak saya, mengalami patah tulang paha," kata Nusani Yunus.

Ketiga korban, ujar Nusani Yunus, masing-masing bernama Arika Fatinah, Mirna, dan Annisa. Arika dibawa ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis karena menderita luka di wajah, kepala, dan kaki.

Mirna (24), seorang bidan yang juga instruktur senam, ujar Nusani, dibawa ke Puskesmas Panaikang Sinjai karena mengalami luka robek di kepala dan lecet di bahu. Baca juga: Pohon Tumbang di Jalan Kapten Yusuf Bogor, Lalin Terganggu

Sementara itu, dokter RSUD Sinjai dr Zulfikar Aswar mengatakan, satu dari tiga korban tertimpa pohon dirawat di RSUD Sinjai. "Korban menderita luka di wajah, kepala, dan kaki memar," kata dr Zulfikar Aswar.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3247 seconds (10.101#12.26)