Ribuan Warga Desa di Lumajang Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 06 November 2022 - 19:07 WIB
loading...
Ribuan Warga Desa di Lumajang Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Ribuan warga di Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo jadi Capres 2024. Foto: Istimewa
A A A
LUMAJANG - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden Indonesia pada 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari ribuan warga di Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Mereka adalah warga desa yang tergabung dalam jaringan relawan Desa untuk Ganjar (Desgan) Lumajang.



Koordinator Wilayah Desgan Lumajang, Suhanto mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang terbukti mampu merangkul masyarakat di pedesaan.

Di tangan Ganjar, Suhanto yakin akan banyak desa bisa dibangun menjadi Desa Noto Kutho, atau desa yang sehat, cerdas, berwawasan lingkungan dan sejahtera.



"Pak Ganjar adalah sosok yang low profile, merakyat dan mengerti serta tahu tentang desa. Dia tahu tentang kebutuhan masyarakat desa. Dia adalah pemimpin yang bisa membangun desa Noto Kutho," ujarnya, Minggu (6/11/2022).

Sebab itu, dia sangat mendukung Ganjar untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang. Dia berharap, kelak Ganjar bisa membuat kebijakan inovatif yang berpijak pada masyarakat desa di seluruh Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)