Dibakar Cemburu, Pria di Bali Bacok Mantan Pacar Istrinya

Jum'at, 04 November 2022 - 12:52 WIB
loading...
Dibakar Cemburu, Pria di Bali Bacok Mantan Pacar Istrinya
Dipicu cemburu, I Made Umbara Yasa (26), berbuat nekat. Dia membacok Komang Mertayasa (28), mantan pacar istrinya.(Ist)
A A A
DENPASAR - Dipicu cemburu , I Made Umbara Yasa (26), berbuat nekat. Dia membacok Komang Mertayasa (28), mantan pacar istrinya.

"Pelaku cemburu dan kesal lantaran istrinya sering digganggu pelaku dengan mengirim chat," kata Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, Jumat (4/11/2022).

Dia menjelaskan, pelaku mengetahui istrinya sering mendapat chating mesra dari korban. Korban juga sering meminta uang kepada istri pelaku. Jika tidak dituruti, korban mengancam.

Puncak kekesalan itu dilampiaskan Kamis (3/11/2022) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Umbara mengajak Mertayasa bertemu di sebuah tegalan tak jauh dari rumahnya.

Umbara terlebih dulu tiba di lokasi. Dia lalu bersembunyi sambil membawa pisau ukuran besar. Begitu orang yang ditunggu datang, Umbara langsung membacok Mertayasa dengan membabibuta.

Baca: 2 Pengendara Motor di Gianyar Jatuh ke Jurang, Korban Tewas dan Luka-luka.

Akibatnya, Mertayasa mengalami luka bacok di kepala dan sekujur tubuhnya. Dalam kondisi bersimbah darah, Mertayasa lalu berlari meninggalkan lokasi.

Ruli mengatakan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek malam itu juga. "Sedangkan korban masih dirawat di RSUD Bangli," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)