Suami Hujani Istri 8 Tusukan Mematikan karena Selingkuh dan Minta Cerai

Jum'at, 04 November 2022 - 11:25 WIB
loading...
Suami Hujani Istri 8 Tusukan Mematikan karena Selingkuh dan Minta Cerai
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Seorang pria berinisial RW (41), tega menusuk istrinya sendiri karena cemburu sang istri selingkuh dengan pria lain. Usai menusuk istrinya LS (37), pelaku hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya.

Dia mengaku khilaf, menusuk istrinya LS. "Saya masih mencintai dia," katanya kepada polisi, Jumat (4/11/2022).

Penyesalan seumur hidup pelaku juga harus diganjar dengan hukum penjara. Dia diancam penjara di atas 5 tahun lamanya. Peristiwa penusukan terjadi di kawasan perundangan Margomulyo Permai, Surabaya.

Baca juga: Pembunuh Istri Polisi Ternyata Pernah Ditahan dalam Kasus Penusukan

Kapolsek Tandes Surabaya, Kompol Danu Ku Coro Anindhito mengatakan, perselingkuhan korban terbongkar setelah pelaku memergoki istrinya mengirimkan makanan kepada selingkuhannya itu.

"Ditambah, dia melihat chat mesra antara korban dengan selingkuhannya. Bahkan, baru-baru ini istrinya minta cerai dari pelaku," sambungnya.

Baca: Pemuda Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Dikenal Tertutup

Merasa dikhianati, pelaku yang gelap mata langsung mengambil pisau dan menghujani istrinya dengan delapan tusukan mematikan. Bahkan, saat korban dibawa ke rumah sakit, pisau masih menancap di punggung korban.

Beruntung, korban masih hidup dan kritis. Selanjutnya, pelaku dijerat dengan Pasal 44 Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dan Pasal Penganiayaan Berat. "Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2542 seconds (11.97#12.26)