Tak Kuat Menanjak, Truk Penuh Muatan Berjalan Mundur dan Hantam Warung

Jum'at, 04 November 2022 - 07:58 WIB
loading...
Tak Kuat Menanjak, Truk Penuh Muatan Berjalan Mundur dan Hantam Warung
Diduga tak kuat menanjak dan rem tidak berfungsi dengan baik, sebuah truk sarat muatan mundur lalu menabrak sebuah warung. iNews TV/Dharma
A A A
PEMATANGSIANTAR - Diduga tak kuat menanjak dan rem tidak berfungsi dengan baik, sebuah truk sarat muatan mundur lalu menabrak sebuah warung. Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan 4,5, Simpang Karang, Pematang Siantar, Sumatrra Utara, Rabu (2/11/2022).

Akbatnya, warung milik Lesmi Boru Purba mengalami kerusakan cukup parah. Seluruh bangunan warung berukuran 3 x 4 meter itu pun nyaris rata dengan tanah.

Beruntung, saat kejadian pemilik warung sudah menutup usahanya dan berada di dalam rumah tepat di belakang warungnya. "Saya kaget untuk sudah tidak di warung," ujar Lesmi, Kamis (3/11/2022).

Sejumlah warga membantu mengevakuasi muatan truk berisi makanan ringan hingga peralatan elektronik dan memindahkan ke truk lainnya.

Baca: Polda Jatim Bongkar Sindikat Uang Palsu Senilai Miliaran Rupiah.

Truk ekspedisi BK 8128 FO bermuatan penuh ini datang dari Kota Medan dan hendak menuju Kota Sibolga, Tapanuli Tengah. Saat berada di jalan yang menanjak, diduga truk tidak sanggup dan tiba-tiba berjalan mundur lalu pindah arah hingga akhirnya menabrak warung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)