Gowa Gempar, Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kontarakan

Kamis, 03 November 2022 - 19:07 WIB
loading...
Gowa Gempar, Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kontarakan
Seorang wanita di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakan, Kamis (3/11/2022). Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Seorang wanita muda, yang diketahui bernama Atifah (26) ditemukan tewas bersimbah darah. Korban tewas di rumah kontrakan di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, kamis (3/11/2022) sore.

Baca juga: Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali

Kematian wanita muda ini sangat tidak wajar, karena ditemukan sejumlah luka ditubuhnya. Orang tua korban yang mendatangi rumah kontrakan tersebut, langsung menangis histeris ketika melihat anaknya sudah tak bernyawa.



Petugas Inafis Polres Gowa, dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat tersebut. "Dari hasil identifikasi sementara, ditemukan luka pada bagian kepala korban," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Burhan.

Baca juga: Video Pria Dugem Bersama Wanita-wanita Seksi Gemparkan Aceh Tengah

Burhan menambahkan, hingga saat ini belum bisa berspekulasi terkait penyebab kematian wanita muda tersebut. Dipastikan, kematian korban sangat tidak wajar, karena adanya sejumlah luka di kepala dan tubuhnya.

Baca juga: Tabrakan Maut di Jalur Banda Aceh-Medan, 2 Mahasiswa Kedokteran dan 1 Pelajar Tewas

Pemilik rumah kontrakan, Andi Nur Ana mengaku, terakhir berkomunikasi dan mendengar kabar korban pada Selasa (1/11/2022). Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dievakuasi, dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, berupa ponsel serta pakaian korban.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1732 seconds (11.97#12.26)