Bejat, Pemuda Bantul Setubuhi Bocah Perempuan Kelas 6 SD

Kamis, 03 November 2022 - 16:24 WIB
loading...
Bejat, Pemuda Bantul Setubuhi Bocah Perempuan Kelas 6 SD
Sungguh bejat perbuatan HS, warga Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Pemuda berusia 20 tahun itu tega menyetubuhi seorang gadis di bawah umur. (Ist)
A A A
BANTUL - Sungguh bejat perbuatan HS, warga Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Pemuda berusia 20 tahun itu tega menyetubuhi seorang gadis di bawah umur berusia 13 tahun.

Pemuda tersebut kini telah diamankan oleh personel Satuan Reserse Kriminal Polres Bantul, DIY. Sehingga aksinya terhadap korban yang masih di bawah umur ini tidak berlanjut.

"Tersangka HS kita tangkap setelah kasus ini dilaporkan oleh keluarga korban ke polisi," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Archye Nevada, Kamis (3/11/2022.

Archye menjelaskan, aksi pencabulan ini sendiri terjadi di sebuah indekos di wilayah Parangkusumo Dusun Mancingan XI Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Bantul. Peristiwa itu sendiri sudah terjadi sepekan yang lalu.

Peristiwa terjadi bermula ketika korban berkenalan dengan pelaku via media sosial. Saat berkenalan, korban yang merupakan warga Kapanewon Dlingo ini mengaku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP. "Padahal korban masih tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas 6," ungkap Archey

Dua pekan intensif berkomunikasi, pelaku pada Rabu (26/10/2022) malam, sekitar pukul 18.00 WIB, kemudian menjemput korban mengajak main ke rumah teman pelaku di wilayah Dlingo. Setelah itu pelaku mengajak korban jalan-jalan ke kawasan Pantai Parangkusumo.

Saat mereka keliling sekitar pantai hingga dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, bensin sepeda motor pelaku habis. Karena kehabisan bensin, korban diajak istirahat di rumah kos teman pelaku.

"Setelah itu korban diajak tidur bersama dan akhirnya terjadi persetubuhan antara pelaku dan korban,” ujar Archye.

Karena sebelumnya pihak keluarga sempat mengetahui korban pergi bersama pelaku sehingga menghubungi yang bersangkutan dan menyampaikan kalau korban masih berada di indekos Parangkusumo.

Pihak keluarga kemudian menjemput korban dan kemudian diajak pulang ke rumahnya. Namun kala itu korban diinterogasi tidak mengakui jika telah disetubuhi oleh pelaku.

Baru pada Minggu (30/10/2022) korban kembali mengajak pelaku jalan-jalan dan sampai larut malam tak kunjung pulang. Lantaran curiga, akhirnya kakak korban meminta bantuan pihak kepolisian, warga, serta tokoh setempat melakukan pencarian.

Baca: Melawan saat Ditangkap, 2 Begal Motor Terkapar Ditembak Polisi.

Korban akhirnya ditemukan berjalan kaki seorang diri di wilayah Terong, Dlingo. Korban kemudian di bawa ke rumah warga setempat dan setelah dimintai keterangan, yang bersangkutan ditinggal oleh pelaku karena sepeda motor kehabisan bensin.

“Setelah itu warga mencari pelaku dan ditemukan masih di wilayah Terong, Dlingo," sebutnya.

Kemudian yang bersangkutan di bawa ke rumah dukuh, diinterogasi mengakui kalau membawa korban. Pelaku juga mengaku kalau di Parangkusumo itu menyetubuhi korban. Kemudian kakaknya melaporkan kejadian itu ke Polres Bantul.

Baca Juga: Video Pria Dugem Bersama Wanita-wanita Seksi Gemparkan Aceh Tengah.

Saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku dan telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan psikolog dari UPTD PPA dan hasil visum RSUD Panembahan Senopati sebagai sebagai tambahan alat bukti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)