Tabrakan Maut di Jalur Banda Aceh-Medan, 2 Mahasiswa Kedokteran dan 1 Pelajar Tewas

Kamis, 03 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Jalur Banda Aceh-Medan, 2 Mahasiswa Kedokteran dan 1 Pelajar Tewas
Dua mahahasiswa fakultas kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, dan seorang pelajar tewas dalam tabrakan maut di jalur Banda Aceh-Medan, Kamis (3/11/22022). Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
ACEH BESAR - Tabrakan maut terjadi di jalur Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Suka Mulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (3/11/2022). Dua mahasiswa kedokteran, dan seorang pelajar tewas dalam tabrakan maut tersebut.

Baca juga: Bus Rombongan Jamaah Umrah Tabrak Truk Tronton, 4 Penumpang Tewas

Peristiwa tabrakan maut ini melibatkan dua unit sepeda motor, dan satu mobil minibus. Korban tewas berinisial I (14) yang berstatus sebagai pelajar. Sedangkan dua korban lainnya berinisial AK (20), dan RI (20) mahasiswa kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.



Diduga, tabrakan maut tersebut akibat mobil menibus bernomor polisi BL 819 JJ hilang kendali saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Minibus tersebut membawa lima penumpang dari Banda Aceh, dan hendak menuju Medan.

Baca juga: Ketum PSSI Iwan Bule Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim Terkait Tragedi Kanjuruhan

Minibus yang melaju tak terkendali, menabrak dua sepeda motor dari arah yang berlawan. Warga yang mengetahui tabrakan maut tersebut, langsung memberikan pertolongan terhadap jenazah korban, serta korban yang mengalami luka-luka.

Baca juga: Lukas Enembe Diperiksa, Tim Penyidik Didampingi Ketua KPK dan Kapolda Papua

Para korban tabrakan maut ini, langsung dibawa ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh. Sementara satu korban tewas, langsung dibawa pulang oleh keluarganya. Tabrakan maut ini, kini masih diselidiki Satlantas Polres Aceh Besar.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.177#12.26)