Tabrakan Maut di Jalur Banda Aceh-Medan, 2 Mahasiswa Kedokteran dan 1 Pelajar Tewas

Kamis, 03 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Jalur Banda Aceh-Medan, 2 Mahasiswa Kedokteran dan 1 Pelajar Tewas
Dua mahahasiswa fakultas kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, dan seorang pelajar tewas dalam tabrakan maut di jalur Banda Aceh-Medan, Kamis (3/11/22022). Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
ACEH BESAR - Tabrakan maut terjadi di jalur Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Suka Mulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (3/11/2022). Dua mahasiswa kedokteran, dan seorang pelajar tewas dalam tabrakan maut tersebut.



Peristiwa tabrakan maut ini melibatkan dua unit sepeda motor, dan satu mobil minibus. Korban tewas berinisial I (14) yang berstatus sebagai pelajar. Sedangkan dua korban lainnya berinisial AK (20), dan RI (20) mahasiswa kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.



Diduga, tabrakan maut tersebut akibat mobil menibus bernomor polisi BL 819 JJ hilang kendali saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Minibus tersebut membawa lima penumpang dari Banda Aceh, dan hendak menuju Medan.



Minibus yang melaju tak terkendali, menabrak dua sepeda motor dari arah yang berlawan. Warga yang mengetahui tabrakan maut tersebut, langsung memberikan pertolongan terhadap jenazah korban, serta korban yang mengalami luka-luka.



Para korban tabrakan maut ini, langsung dibawa ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh. Sementara satu korban tewas, langsung dibawa pulang oleh keluarganya. Tabrakan maut ini, kini masih diselidiki Satlantas Polres Aceh Besar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)